Follow Us @ilmamubarok

20 Desember, 2022

Bismillah 2023

Boleh aku jelasinga, gimana kuatnya aku ditahun ini?

gak lama lagi 2022 akan berakhir, banyak sekali ya ejadian di tahun ini.

Hal-hal sepele bahkan yang dianggap tidak mungkin terjadi. Tapi nyatanya sampai detik ini aku bisa ngelewatin semuanya dengan baik. " kalau orang lain buat pertanyaan untu pasangannya masing-masing, aku cuma mau buat apresiasi untuk diri sendiri" 

Terimakasihsudah bertahan sejauh ini! Perjalanan tahun ini lebih berat dari tahun sebelumnya. Banyak air mata yang menetes, banyak ngeluhnya, banyak bilang ga sanggupnya, tapi nyatanya tahun ini aku melihat diriku sendiri adalah sosok yang paling kuat dan sabar. aku bisa ngelewatin satu demi satu, aku ga lari, aku menimati semua rasa yang ada meskipun sambil mengeluh.

Buat seua hal yang kurang baik di tahun ini, terimakasih sudah ngasih banyak pelajaran dan makna yang baru di hidup ini. 

"Makasih untuk diri sendiri yang bisa diandelin selama 24 jam, berdiri di aki sendiri ngebuktiin diri sendiri kalau aku bisa ngelewatin semua dengan baik." 

Terimakasih orag-orang baik yang disekitarku. Semoga hal baik selalu menghampiri. 

Bismillah,

Ga bosen bosen buat bersyukur sama Allah, masih bisa merasakan nikmat yang luar biasa. do'a nya masih sama seperti tahun sebelumnya, cuman ada tambahan minta pasangan idup hehe. Semoga Do'a doa yang kupanjatkan terkabul di tahun ini. Aamiin Ya Rabbal'alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar